vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Sekretaris DPD Kota Kupang Bantu Warga Aktivasi KTA- Berasuransi

Foto Warga bersama Sek DPD Perindo kota kupang 

Kupang, Warta Edukasi Publik ___ Partai Perindo bagikan Kartu Tanda Anggota - Berasuransi ( KTA-B) warga Kota Kupang yang ingin bergabung pada partai perindo akan mendapatkan KTA-B Langkah ini merupakan program DPP untuk membantu warga di seluruh indonesia. KTA ini di bagikan pada warga Kelapa lima kota kupang, (Kupang, 1- O9- 2023)

Sekretaris DPD Perindo Kota kupang Nelson Pelokila mengatakan KTA Berasuransi tersebut diturunkan oleh DPP melalui Drs Alexander Ena M Si selaku Korwil Pemenangan Perindo NTT . 

Nelson menuturkan, program ini juga sekaligus menjalankan startegi partai untuk jaminan Kartu ini bermanfaat bagi partai dan masyarakat. Jadi ada fungsi ganda. Bagi masyarakat pemegang kartu akan mendapatkan jaminan asuransi. Sedangkan bagi partai, ini adalah identitas dan database tentang orang yang akan diharapkan menjadi pemilih Partai Perindo nanti nya.  

Sekretaris DPD Perindo Kota Kupang, ini menuturkan, KTA Berasuransi tersebut memiliki banyak manfaat. Dimana masyarakat bisa melakukan klaim, jika mengalami kecelakaan dan kematian.

“Tentunya setelah diaktivasi, masyarakat yang menerima KTA Berasuransi Perindo bisa langsung menerima manfaatnya. ” paparnya.

Adapun beberapa syarat untuk memiliki KTA Partai Perindo berasuransi. Diantaranya berkewarganegaraan Indonesia yang memiliki KTP. Kemudian menyertakan NIK melalui KTP juga menyertakan nomor telepon selular dan dipastikan tidak akan diganti dalam setahun. 


WEP02

Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar