vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Uji Coba Penerapan Aplikasi Atapareta di Kota Tambolaka, Sumba Barat Daya

 

Tambolaka, Warta Edukasi Publik ___ Pemerintah Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Laksanakan Kegiatan Uji Coba Penerapan Aplikasi Atapareta.Com di Kota Tambolaka, Sumba Barat  Daya, 29 Agustus 2023. 

Agustinus H. Thedens, Camat Kota Tambolaka dalam pernyataannya tujuan kegiatan uji ciba ini adalah untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dengan memanfaatkan teknologi informasi serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan dana desa di Kecamatan Kota Tambolaka,  Sumba Barat  Daya.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Camat Kota Tambolaka. Kegiatan uji coba ini dipandu oleh Tim Kerja Atapareta, antara lain Sekrtaris Camat Kota Tambolaka dan tiga orang kepala seksi dan satu staf. Turut hadir dalam kegiatan ini para kepala desa dan operator desa sekecamatan Kota Tambolaka.

Menurut Agustinus H. Thedens, Camat Kota Tambolaka, dengan adanya aplikasi ini, seluruh perencanaan pelaksanaan penatausahaan sampai dengan evaluasi dan pelaporan dana desa akan disampaikan melalui aplikasi atapareta.com sehingga akan mudah dipantau oleh pihak kecamatan. Aplikasi ini dapat menjadi media bagi masyarakat desa yang ingin menyampaikan pengaduan terkait dengan penggunaan dana desa. Aplikasi ini dapat diakses oleh masyarakat melalui link atapareta.com tandasnya. 

WEP02 

Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar