vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Antusias Warga Kota Kupang Terima KTA Berasuransi Perindo

Foto:  Giat Sosialisasi KTA- B Kota Kupang 
Kupang- Warta Edukasi Publik___ DPD Partai Perindo Kota bersama Korwil Pemenangan Perindo NTT, Alexander Ena bersama Sekretaris DPD Perindo kota kupang kembali menggelar kegiatan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) Asuransi Partai Perindo , Selasa (5/9/2023).

Koodinator Wilayah Pemenangan Perindo NTT, menyapa warga kota Kupang mensosialisasikan KTA-B sekaligus membantu warga Aktivasi KTA- B, Alex Ena mengatakan , Program pembagian KTA ini adalah program DPP Partai Perindo yang memiliki terobosan untuk semua kadernya di seluruh Indonesia dengan pemberian asuransi pemegang kartu tanda anggota (KTA).

Lebih lanjut Alex Ena menyebutkan KTA ini diluncurkan sejak Agustus 2023 dan memiliki banyak manfaat bagi pemegangnya. Antara lain mendapatkan santunan kecelakaan, jaminan asuransi kepada kader merupakan salah satu bukti kepedulian partai. KTA ini merupakan arahan Ketua Umum Partai Perindo se-Indonesia, jangan kuatir untuk kartu ini, kami tidak memungut apapun untuk pembagian KTA ini, karena KTA ini pemberian DPP Perindo Pusat secara cuma-cuma atau gratis. Karena itu, niat baik partai ini jangan kita sia- siakan, Saya juga ucapakan terimakasih kepada Warga sini yang telah hadir pada kesempatan sosialisasi ini, penuh harapan agar semua KTA ini dapat bermanfaat. Tandasnya. 


Sementara, sekretaris DPD Partai Perindo Kota kupang Nelson Pelokila , mengatakan, dengan adanya KTA berasuransi ini sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi kader dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh Pusat untuk bergerak dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan Partai.


Lebih lanjut Nelson mengatakan Program DPP ini sebagai bentuk Memberikan rasa aman dan nyaman bagi kader dan simpatisan di seluruh NTT dan karena penting, KTA berasuransi ini diluncurkan sebagai bentuk kepedulian Perindo Kota Kupang. 


Terpantau situasi warga sangat antusias menerima kehadiran Korwil Pemenangan Perindo NTT, Drs. Alexander Ena M Si dan Nelson Pelokila Sekretaris DPD Perindo kota kupang.   


WEP02

Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar