vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Dapat KTA Perindo Berasuransi, Warga Kelapa Lima: Membantu Sekali Buat Menengah ke Bawah

Foto: Warga Kelapa Lima,  sementara mendengarkan arahan.

Kota Kupang,  Warta Edukasi publik __ Warga Kelapa Lima, Mae Mbatu, merasa terbantu sekali dengan adanya KTA Perindo Berasuransi. Sebab, ia mendapatkan manfaat asuransi tanpa mengeluarkan biaya seperser pun.

"Buat saya, ini membantu, terutama masyarakat menengah ke bawah. Kita tahu asuransi itu membutuhkan dana, sedangkan kita harus menyisihkan dana untuk kebutuhan sehari-hari, yang buat kami itu belum bisa. Jadi dengan adanya KTA Perindo Berasuransi ini kami merasa terbantu," katanya, Rabu (7/9/2023).

Koordinator Pemenangan Perindo NTT,  Alexander Ena M.Si. mengatakan KTA Berasuransi merupakan alat perjuangan Partai Perindo yang tidak dimiliki partai lain. Ia memaparkan keunggulan  dari KTA Perindo tersebut, yaitu gratis tanpa pungutan premi,  biasanya asuransi bayar, tapi ini gratis. 

Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, tak hanya peduli akan pedagang UMKM saja dengan membagikan gerobak, tapi juga komunitas seperti komunitas Ojol, Opang (ojek pangkalan), perguruan/peguron/padepokan silat, supir angkot, hingga sopir truk.

"KTA berasuransi ini menjadi program andalan Partai Perindo selain beberapa program lain yang sudah ditetapkan DPP, salah satunya gerobak untuk UMKM," tuturnya

Untuk mendapatkan manfaat dari KTA ini, masyarakat harus mengisi beberapa data secara online yang langsung terintegrasi di server pusat. Begitu sudah diverifikasi, KTA bisa langsung digunakan tanpa harus ada waktu tunggu. Ucap Alek ena.

Terpantau oleh media kami, turut hadir sekretaris DPD Partai Perindo kota kupang,  dengan warga masyarakat sekitar dengan antusias aktivasi kartu berasuransi Perindo. Hal lain warga juga berdiskusi dengan Alexander Ena dan Nelson Pelokila.  

WEP02 

Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar