vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Penetapan penggunaan Layanan Digital Aplikasi Manek di Rote Ndao

Rote Ndao, Warta Edukasi Publik ___Pemerintah Kabupaten Rote Ndao menetapkan penggunaan Layanan Digital dengan Aplikasi Manek, 29 September 2023. Manek merupakan akronim dari Manajemen  Analisis  Jabatan  dan  Analisis  Beban  Kerja.  

Kepala Bagian Organisasi Setda Rote Ndao, Ronald Taulo, menyatakan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao melalui Bagian Organisasi Setda Kabupaten Rote Ndao telah menetapkan sebuah layanan digital berupa aplikasi dalam proses penyusunan, verifikasi dan validasi dokumen Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Perangkat Daerah Se-Kabupaten Rote Ndao. Layanan digital ini dibuat melalui  kerjasama antara Bagian Organisasi dan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Rote Ndao. 

Layanan digital ini ditetapkan dengan keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Rote Ndao tentang Penetapan penerapan/ penggunaan Layanan Digital/Aplikasi MANEK dengan nomor : 26/KEP/ORTA/2023 sebagai landasan hukum untuk penggunaan aplikasi bagi semua Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Rote Ndao di tahun 2024. 

Kegiatan penetapan ini berlangsung pada tanggal 29 September 2023 bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Rote Ndao yang dihadiri oleh Kepala Bagian Organisasi beserta Tim Kerja APKO dan para stakeholder. 

WEP02

Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar