vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Pererat Silaturahmi, Dandim 1613 Sumba Barat Safari Ramadhan di Utara Pulau Sumba


Sumba Tengah, Warta Edukasi Publik ___Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H/2023 M Kodim 1613/Sumba Barat terus berlanjut. Kali ini Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int bersama sejumlah Perwira dan anggota mengunjungi Masjid Al-Jihad Mamboro Kabupaten Sumba Tengah. Minggu (16/4/2023).


Hadir dalam acara tersebut, Ketua MUI Kecamatan Mamboro Bapak H. Pua Jombu, Ketua Takmir Abdul Farid beserta sejumlah tokoh Agama dan Jemaah.


"Kedatangan kami ini dalam rangka Safari Ramadhan untuk lebih meningkatkan silaturahmi antara ulama dengan umara’ dan seluruh elemen masyarakat," Kata Dandim mengawali sambutannya. 


Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengajak umat Islam untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama serta dalam memaknai bulan Suci Ramadhan ini dengan melakukan kegiatan positif, memperbanyak amal ibadah.


"Mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban sehingga suasana bulan Suci Ramadhan tetap aman, nyaman dan kondusif," Ajak Dandim. 


Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Mamboro Bapak H. Pua Jombu mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Bapak Dandim dan rombongan di Masjid Al-Jihad ini yang sedang dalam proses pembangunan.


“Terimakasih atas kunjungannya Bapak Dandim dan rombongan semoga Allah SWT senantiasa memberikan keselamatan, keberkahan dan kekuatan kepada TNI khususnya Kodim 1613/Sumba Barat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara dalam menjaga keutuhan NKRI," Pungkasnya. 


Safari Ramadhan ini ditutup dengan Doa bersama dan pemberian bantuan oleh Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi.

WEP02 

Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar