vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Indahnya Ramadhan, Jelang Buka Puasa Kodim 1613/Sumba Barat Bagi Takjil

Sumber: Humas Kodim Sumba Barat 

Waikabubak, Warta Edukasi Publik __<Indahnya berbagi, Kodim 1613/Sumba Barat berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan dengan membagikan takjil kepada warga yang melintas di jalan Gajah Mada Kelurahan Maliti Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, Sabtu (15/4/2023) sore.


Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int melalui Pasiter Kapten Inf M. Zainul Ekhsan menyampaikan bahwa pembagian Takjil yang dilakukan oleh Kodim 1613/Sumba Barat juga merupakan atensi dari pimpinan agar jajaran TNI-AD berbagi takjil kepada warga masyarakat di sekitar satuan masing-masing selama bulan Ramadhan penuh berkah yang akan dilaksanakan sampai akhir bulan Ramadhan.


“Hari ini kita bagikan 300 bungkus takjil bagi warga yg melintas di depan Makodim dibagikan oleh anggota Kodim 1613/Sumba Barat, Pramuka Saka Wira Kartika dan Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Sumba Barat,” terangnya. 


Kegiatan sosial pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi warga masyarakat untuk saling berbagi dengan sesama di Bulan Suci Ramadhan.


"Sementara itu, Ibu Fatmawati (43) salah satu warga yang melintas di jalan depan Makodim mengaku sangat bersyukur mendapat takjil gratis dan berterima kasih kepada personel Kodim 1613/Sumba Barat,” ujarnya. 


"Alhamdulillah terimakasih kepada Bapak TNI atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga takjil ini menjadi berkah buat kita semua," Ujarnya.


WEP02 

Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar