vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Dandim 1613 Sumba Barat, Safari Ramadhan ke Masjid Uswatun Hasanah Waikabubak

Foto: Humas Kodim Sumba Barat 

Waikabubak, Warta Edukasi Publik ___Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah, Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int bersama unsur Perwira kali ini dalam kegiatan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M mengunjungi Masjid Uswatun Hasanah di Kelurahan Wailiang Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, Sabtu (15/4/2023).


Kedatangan Dandim 1613/Sumba Barat di sambut hangat oleh Ketua Takmir dan pengurus beserta sejumlah Jemaah Masjid Uswatun Hasanah. 


Mengawali sambutannya pada kegiatan Safari Ramadhan kali ini, Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi menyampaikan tujuan kedatangannya ke Masjid-Masjid sebagai jembatan untuk menjalin tali silaturahmi membangun ukhuwah Islamiyyah antara Kodim 1613/Sumba Barat dengan masyarakat khususnya pada bulan Suci Ramadhan ini.


“Untuk itulah hari ini kami hadir di di Masjid Uswatun Hasanah dengan mendatangi langsung jemaah disini untuk bersilaturahmi,” ujar Dandim.


Dalam kesempatan tersebut Dandim tidak lupa mengingatkan untuk menguatkan persatuan dan kesatuan ukhuwah Islamiyyah. Karena ditunjang dengan hubungan persaudaraan yang tinggi rasa persatuan itu akan kuat. Kita jaga perbedaan demi keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


“Melalui kesempatan ini, kami berharap agar di bulan Suci Ramadhan ini masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan, sikap toleransi dan saling berbagi antar sesama serta tidak mudah terprovokasi dengan isu atau berita yang tidak benar,” pesan Dandim. 


Kegiatan dilanjutkan dengan Doa dipimpin oleh Imam Masjid Uswatun Hasanah dan penyerahan bantuan oleh Dandim 1613/Sumba Barat.

WEP02 

Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar