vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Bupati Sumba Barat, Tegaskan Harus Tingkatkan Kinerja dan Disiplin Kerja Pegawai

Bupati Jhon Dade saat berikan pengarahan 

Warta Edukasi Publik --- Bupati Sumba Barat berharap ada peningkatan kinerja di tahun 2023, juga menekankan pentingnya menerapkan kedisiplinan terutama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta seluruh TKD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumba Barat sebagai pelayan masyarakat. Waikabubak (04/01/2023) 

Bupati Yohanis Dade mengatakan, awal kerja di tahun yang baru hendaknya menjadi dorongan bagi semua pihak untuk lebih meningkatkan efisiensi kerja sesuai dengan tangung jawab yang dipercayakan kepada masing-masing.

Bupati ingin di tahun baru ini dan mengawali kegiatan di awal tahun ini seluruh pegawai diharapkan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel. Hal tersebut diungkapannya ketika melakukan inspeksi menadadak (sidak) pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat dan masih menemukan sejumlah PNS dan TKD yang belum hadir ketika memeriksa absensi atau daftar hadir di dinas tersebut.

Bupati Yohanis Dade berharap agar Kadis Kesehatan memberikan penegasan kepada pegawai yang belum sempat hadir agar meningkatkan kedisiplinannya. Dalam memasuki tahun kerja yang baru Bupati berharap agar lebih memahami tugas dan fungsi pada bidang masing-masing dan juga meningkatkan kinerja dalam bekerja.

Selain mengingatkan untuk meningkatkan kinerja, Bupati juga dalam kesempatan itu menyampaikan agar Dinas Kesehatan sebagai salah satu dinas yang menangani stunting diharapkan agar benar-benar memberikan pelayanan secara maksimal sehingga angka stunting dapat menurun.

Bupati juga menyampaikan dalam penetapan kriteria anak stunting (kondisi gagal tumbuh pada anak balita) agar dievaluasi kembali. Sebab beberapa orang mungkin masih menganggap bahwa anak yang berperawakan pendek (stunted), merupakan anak stunting. Pada hal anak-anak yang "pendek belum tentu Stunting". (Frd/WED02)


Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar