vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Ipmasrat Kupang Laksanakan RUA, Daud Amarato: Terus Belajar Berorganisasi dan Tetap Solid


Foto bersama Pembina, Senior, dan OKP sejawat.

Kupang, Warta Edukasi Publik___ Organisasi mahasiswa asal Kabupaten Sumba Barat, ikatan pemuda Mahasiswa/i asal Sumba Barat Kupang (Ipmasrat-Kupang) menyelenggarakan kegiatan Rapat Umum Anggota Ke -IX ( RUA) pada (21/9/2023).

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Stimik Kupang dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Daud Amarato, dan beberapa Senior yakni Melkianus Pote Hadi, Hendrik H. Gaungu dan beberapa OKP sejawat. 

Ketua termandat IPMASRAT Kupang, Yanto Bora dalam sambutannya, Menyampaikan terima kasih pada okp -okp sejawat yang hadir pada kesempatan ini, ia menggugah para anggota agar semua anggota membawa ide perubahan positif yang Utk ipmasrat Kupang dapat berjalan bersama untuk kesatuan Impasrat kupang, ia menyampaikan tema rua mewujudkan Kepemimpin yang berintegritas dan berintelektual untuk melanjutkan tongkat Estafet. 

Dalam kesempatan tersebut Daud Amarato selaku Ketua Dewan Pembina mengatakan, bahwa organisasi Ipmasrat harus eksis, terus berbenah dan senantiasa belajar dari periode ke periode. 

Silahkan berdinamika supaya terbiasa dari sekarang. Namun dinamika itu hanya dalam ruang ini, tdk usah dibawa keluar, haruslah dikelola secara baik untuk solid, serta merawat kebersamaan dan kekeluargaan. 

Hal lain, mantan Ketua Ipmasrat ini berharap agar para pemimpin yang terlahir dan berproses saat ini bisa memimpin dan merangkul semua anggota dengan baik di organisasi ini dalam semangat persaudaraan.

Katanya, ketua terpilih nanti mesti mengakomodir segala kepentingan, termasuk kepentingan untuk memberi ruang kepada kaum perempuan untuk berproses dalam organisasi ini. Semua kader Ipmasrat juga harus terus belajar untuk mencapai tri-sukses, yaitu sukses studi, sukses organisasi dan sukses cinta, tandas Daud Amarato.

WEP02 

Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar