vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Safari Ramadhan, Dandim 1613 Sumba Barat Ajak Umat Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Sumber Humas Kodim Sumba Barat 

SUMBA BARAT, Warta Edukasi Publik ___Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int bersama Unsur Perwira dan sejumlah anggota Kodim 1613/Sumba Barat melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M di Masjid Baiturridwan Kelurahan Maliti Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, Rabu (12/4/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut dilakukan untuk mempererat silaturahmi serta menjalin kebersamaan dengan masyarakat dengan mengusung tema "Berbagi Di Bulan Penuh Berkah".

Pada momentum bulan yang penuh berkah ini, Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int mengajak kepada seluruh umat muslim agar lebih bersemangat lagi dalam memakmurkan masjid di tempatnya masing-masing.

“Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang luar biasa bagi umat muslim, karena setiap amal ibadah yang kita lakukan akan mendapat pahala yang berlipat ganda. Untuk itu, mari kita manfaatkan dengan memperbanyak ibadah,” ungkapnya.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah serta menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

“Hendaknya kita senantiasa meningkatkan toleransi demi terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa, agar terwujud situasi keamanan yang kondusif,” kata Dandim.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Baiturridwan Bapak H. Muhammad Ali menyampaikan ucapan terimakasih kedatangan Bapak Dandim 1613/Sumba Barat beserta anggota di Masjid Baiturridwan, semoga apa yang di niatkan di kabulkan Allah SWT.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan, kesuksesan dan petunjuk serta bimbingan kepada 

Kodim 1613/Sumba Barat khususnya TNI-AD umumnya dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, tetap dicintai rakyat," Ucapnya.

Selanjutnya, dilaksanakan Doa bersama para Imam Masjid dan jemaah Masjid Baiturridwan serta pemberian bantuan yang diserahkan oleh Dandim 1613/Sumba Barat.

WEP02 

Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar