vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Melalui Komsos, Babinsa 02 Walakaka Beri Motivasi Para Petani di Wilayah Binaan

Foto: Humas Kodim Sumba Barat 
Sumba Barat, Warta EdukasiPublik___Serda Alifin Babinsa Koramil 02/Walakaka Kodim 1613/Sumba Barat rutin lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para petani di area persawahan milik salah satu warga Desa Kabukarudi Kecamatan Lamboya Kabupaten Sumba Barat, Kamis (13/4/2023).

Dalam menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Serda Alifin dengan melakukan komsos bersama para petani di area persawahan.

Babinsa Serda Alifin dalam komsosnya tersebut mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat.

“Kali ini kami Komsos dengan para petani yang baru selesai menanam padi sekaligus lakukan pendampingan dan motivasi kepada meraka, kita berharap hasil panen ini nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” ucapnya.

Bapak Marthen Naomi (50) selaku pemilik lahan mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang selalu hadir dan memberikan motivasi kepada kami petani.

“Pak Babinsa juga selalu mendampingi kami dari mulai proses pengolahan, penanaman, perawatan hingga masa panen pun Babinsa selalu hadir, mudah-mudahan hasil panen padi kali ini nanti sesuai dengan harapan kami,” pungkasnya.

WEP02 

Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar