vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Pemda Menerima Atlit Pelajar Sumba Barat pada Ajang Popda VI Provinsi NTT

Sumber: Humas Protokol Sumba Barat 

Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Menerima Kembali Atlit Sumba Barat Pada Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daera (POPDA) VI Provinsi NTT bertempat di Halaman Kantor Bupati Sumba Barat. Senin, (27/03/2023).


Kegiatan yang di padukan dengan Apel Kesatuan yang di pimpin Oleh Sekretaris Daerah Bapak Yermia Ndapa Doda, S.Sos. menyampaikan ucapan Terimakasih dan Rasa Kebanggaan dari Masyarakat Sumba Barat atas Prestasi Para Atlit Pelajar yang telah mengharumkan Daerah Kabupaten Sumba Barat pada Ajang POPDA VI di Kupang.

Kegiatan yang dilaksanakan Pada Tanggal 14 s/d 18 Maret 2023 di Kupang, dimana Kabupaten Sumba Barat mengirim 15 Atlit pada 5 Cabang Olahraga dan 9 Atlit diantaranya meraih Medali, diantaranya dari cabang : Cabang TINJU ,Fernandes Ngongo juara I medali emas, Apliana Biri Ngura juara II medali perak,Susanti Roki Lala juara I medali emas, 

Cabang TAE KWONDO Angelica I.G Bunga juara I medali emas, Maulana Risky A. Madjid juara I medali emas, Febriyani Sintia Nadia Malo juara I medali emas, 

Cabang KEMPO, Dea Ivana I.D Saingo juara II medali perak, Aurel C. Bayo juara III medali perunggu

Cabang WUSHU , Patrisia Bili juara I medali emas

Total 9 medali ( 6 emas, 2 perak, dan1 perunggu ).

Disamping itu pula Sekda berharap melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, agar dapat memperhatikan Pembinaan para Atlit di berbagai Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Sumba Barat. Serta Sekda mengingatkan Kepada Para Atlit agar tidak terlalu Berpuas Diri dengan hasil yang di dapat, terus berlatih dalam mempersiapkan diri di ajang berikutnya.

Dari 15 atlit yang mengikuti POPDA VI atlit Cabang Tinju Putri Kelas 50 Kg akan dipersiapkan dalam ajang Pra PON yang akan diselenggarakan nantinya atas nama Lomiana Nyanyi. (Ntn/WEP2)


Warta Terkait

Warta Terkait

Posting Komentar