vXNwPj4qUNQpo38g8p3ivd6DJ6AcFOk4gL7S5iHx

Palatihan Dasar CPNS Gelombang XV Blended Learning Tahap Klasikal Dibuka oleh Kepala BPSDMD Provinsi NTT

Kepala BPSDMD NTT, Noldy Hosea Pellokila, S.Sos., M.M., CRMO,

Warta Edukasi Publik --- Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah  Provinsi Nusa Tenggara Timur (BPSDMD NTT), Noldy Hosea Pellokila, S.Sos., M.M., CRMO, resmi membuka Palatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Gelombang XV Blended Learning Tahap Klasikal pada Senin, 14 November 2022 di Aula Flobamorata Kampus BPSDMD NTT. 

Ketua Panitia Penyelenggara, Drs. Yohan A. Bunmo Loban, M.Si melaporkan bahwa kegiatan Latsar ini diikuti oleh 120 orang CPNS, yang terdiri dari CPNS Lingkup Pemerintah Provinsi NTT sebanyak 56 orang dan Kota Kupang sebanyak 64 orang. Dilaporkan pula bahwa peserta terbagi atas 80 orang CPNS Golongan III dan 40 orang CPNS Golongan II.

Dalam sambutannya, Kepala BPSDMD NTT,  menyampaikan bahwa pemerintah sudah menetapkan nilai-nilai dasar (core value) BerAKHLAK yaitu berorentasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif sebagai dasar penguatan budaya kerja di instansi pemerintah untuk mendukung pencapaian tuntutan strategis daerah. Pelatihan dasar terintegrasi bagi cpns bertujuan menginternalisasikan dan mengimplementasikan core value ASN BerAKHLAK untuk mendukung employer branding ASN “Bangga Melayani Bangsa”.

Kepala BPSDMD NTT menambahkan bahwa Latsar CPNS ini diselenggarakan secara terpadu dalam bentuk blended learning sejalan dengan perkembangan teknologi, informasi, dan komunikasi saat ini. Ia berpesan agar seluruh peserta Latsar CPNS dapat mengikuti pembelajaran dengan baik, agar kelak menjadi PNS Profesional dengan karakter BerAKHLAK pada unit kerjanya masing-masing.

Hadir dalam acara pembukaan ini para Widyaiswara dan Pejabatan Administrasi pada BPSDMD NTT, serta Pejabat dari Pemerintah Kota Kupang. (WEP01)

Warta Terkait
Lebih baru Terlama

Warta Terkait

Posting Komentar